Tuesday, February 23, 2016

Messi Kemas 2 Gol Penentu Kemenangan Barcelona atas Arsenal

Lionel Messi. Barcelona London , Stadion Emirates saksi bisu kemenangan Barcelona atas Arsenal tadi malam (24/02/2016) dengan skor 2-... thumbnail 1 summary
Lionel Messi. Barcelona

London, Stadion Emirates saksi bisu kemenangan Barcelona atas Arsenal tadi malam (24/02/2016) dengan skor 2-0, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Babak pertama skor masih kacamata alias 0-0, ini terjadi karena kedua tim yang tampil sama-sama memukau sehingga terlihat membosankan karena tak satu pun dari mereka mencetak gol.

Sampai pada babak kedua The Gunners mulai melakukan perubahan dengan digantikannya Alex Oxlade-Chamberlain dengan Theo Walcott, strategi ini nyatanya mampu mengancam gawang Ter Stegen. Sayang tandukan Giroud belum mampu menggetarkan gawang Barca.

Memasuki menit 71 Messi akhirnya membuat kejutan dengan merobek jala Cech 1-0, berawal dari umpan Neymar yang dimanfaatkan dengan baik oleh Messi sebelum memperdaya Cech dan skor berubah.

Naas bagi tim tuan rumah Arsenal usai pergantian pemain Flamini yang menggantikan Francis Coquelin langsung membuat drama dengan menghadiahkan pinalti kepada Barca. Insiden ini terjadi ketika dirinya telat mengantisipasi bola di daerah terlarang.

Juru tembak kali ini diamanhkan kepada Messi, sukses Messi menjebol gawang Cech dengan suntikan bola ke arah kanan gawang. Skor pun berubah 2-0 untuk kemengan Barcelona hingga peluit akhir dibunyikan.

No comments

Post a Comment