Friday, March 25, 2016

Hasil Pertandingan Bulgaria vs Portugal Skor: 1-0

Leiria - Pertandingan persahabatan antara Portugal melawan Bulgaria di Leiria yang berakhir  dengan skor 0-1. Pil pahit usai kekalah... thumbnail 1 summary
Hasil Pertandingan Bulgaria vs Portugal Skor: 1-0

Leiria - Pertandingan persahabatan antara Portugal melawan Bulgaria di Leiria yang berakhir  dengan skor 0-1.

Pil pahit usai kekalahannya saat menjamu Bulgaria di Stadion Dr. Magalhes Pessoa, Sabtu dinihari WIB. Menjadi pengalaman tersendiri bagi skuat Ronaldo.

Penguasaan bola yang cukup dominan nyatanya tak mampu menjamin kemenangan walaupun dikandangnya sendiri.Portugal yang unggul 67% dimana tercipta 30 attempts dan 11 diantaranya tepat ke gawang.

Dilihat dari statistik pertandingan Bulgaria justru tak terlihat begitu wah, dengan hanya mampu membuat 4 attempts yang 2 diantaranya mengarah tepat ke gawang.

Kokohnya tembok belakang Bulgaria yang didominasi oleh Vladislav Stojanov yang merupakan kiper yang bertindak sebagai malaikat tak kala menepis 11 attempt Portugal.

Babak pertama yang merupakan awal kemenangan Bulgaria saat Marcelinho berhasil lolos dari sergapan bek belakang Portugal, yang berawal dari umpan Ivelin Popov.

Skor 0-1 dimenit ke-19 merubah kedudukan sementera.

Babak kedua beberapa kali Portugal melepaskan tembakan ke gawang Bulgaria namun sayang semua belum bisa membuat gawang Stojanov bergetar.

Sebenarnya Portugal mempunyai 1 peluang emas, tak kala Nikolay Bodurov terkena handball dalam kotak pinalti. Sayang Ronaldo yang bertindak sebagai eksekutor kurang begitu beruntung saat tendangannya berhasil ditepis kiper tangguh tersebut.

Kedudukan masih sama 1-0 untuk pertandingan persahabatan Bulgaria vs Portugal hingga akhir laga.

No comments

Post a Comment