Friday, April 15, 2016

Publik Kecam Diving Heroik Marcelo

Wolfsburg - Marcelo yang kini tengah menuai panen cacian usai laga Real Madrid CF vs Wolfsburg FC di perempat final leg pertama Liga C... thumbnail 1 summary
Publik Kecam Diving Heroik Marcelo

Wolfsburg - Marcelo yang kini tengah menuai panen cacian usai laga Real Madrid CF vs Wolfsburg FC di perempat final leg pertama Liga Champions.

Ujung dari permasalahan ini tak lain dan tak bukan karena diving heroiknya yang kala itu ia tontonkan, tepat menit ke-69 Marcelo memulainya dengan menjatuhkan dirinya sambil memegang bibirnya ketika berseteru dengan Maximilian Arnold.

Sayang harapan Marcelo yang menginginkan Arnold dihukum karenanya, pupus sudah tak kala sang pengadilan lapangan acuh padanya.

Pertandingan akhirnya berakhir, akan tetapi Marcelo dengan dramanya masih terngiang jelas di muka umum.

Beberapa pihak sempat mencibirnya salah satunya Dieter Hecking pelatih Wolfsburg. "Marcelo adalah aktor"

Tidak cukup sampai di situ Glenn Hoddle juga ikut meramaikan, "Marcelo jatuh seperti kena tembak, menurut saya itu memalukan"

Kecaman dan cibiran semakin santer terdengar tak kala situs online asal Inggris Daily Mail ikut mengomentari "Apakah ini diving terkonyol di dunia" dan menjadi tajuk di laman mereka.

Tak terhitung semenjak itu terjadi hujatan makian datang selih berganti tak terkecuali Netizen yang turut serta meramaikan.

No comments

Post a Comment