Saturday, February 27, 2016

Altetico Madrid Vs Real Madrid Menang Tipis 1-0 Atas Rival Sekotanya

Madrid , Laga sengit Real Madrid saat menjamu rival sekotanya Altetico Madrid memang berjalan seperti dugaan sebelumnya. Kali ini t... thumbnail 1 summary
Altetico Madrid Vs Real Madrid Menang Tipis 1-0 Atas Rival Sekotanya


Madrid, Laga sengit Real Madrid saat menjamu rival sekotanya Altetico Madrid memang berjalan seperti dugaan sebelumnya.

Kali ini tim tamu yang lebih unggul dengan torehan gol 1-0, Santiago Bernabeu Sabtu malam kemarin menjadi saksi kekalahan klub elit ini.

Dari rincian pertandingan sebenarnya El Real bisa dibilang lebih unggul dalam hal penguasaan bola, akan tetapi benteng dari rival sekotanya tak bisa dianggap remeh.

Entah kenapa Madrid belakangan ini memang permainannya begitu buruk, tercatat selama pertandingan El Real punya 15 attempts akan tetapi hanya 3 di antaranya yang mengarah ke gawang.

Pancaran muka Zidane yang terlihat gusar tampak pada babak kedua, kala itu ia terlihat mondar-mandir tak kala pemainnya gagal memanfaatkan peluang dan sering melebar saat di kotak pinalti.

Berbanding lurus dengan kemarahan Diego Simeone tak kala melihat benteng pertahanannya yang bisa kuat tapi mudah kecolongan. Beruntung karena peyelesaian yang buruk skuat tuan rumah tak mampu mejebol jala tim tamu.

Sebenarnya El Real beberapa kali memdapat kesempatan, seperti : ketika Cr7 saat menit ke-21 melesatkan tembakan di luar kotak pinalti, sayang tembakan tersebut masih melebar. Selang 10 menit berikutnya giliran Benzema yang melepaskan serangan akan tetapi bola masih menyasar ke sisi kanan gawang.

Memanfaatkan 5 menit sebelum berakhirnya babak pertama, Los Colchoneros berhasil memberikan peringatan kecil dengan menembakan 2 tendangan mengarah ke gawang.

Memasuki menit ke-40 Madrid sempat terselamatkan berkat kiper Keylor Navas yang telah menepis serangan Antoine Griezmann.

Selang 1 menit kemudian giliran Koke yang mendapat kesempatan menyerang dengan tembakan bola datarke sisi kanan, akan tetapi penyelamatan yang baik dilakukan lagi oleh Navas.

Memasuki babak kedua Madrid mulai menggempur pihak lawan dengan tembakan datar ke arah pojok gawang, sial bagi Ronaldo masih melenceng meski tipis.

Masuk ke menit 53 giliran Altetico menyerang skuat El Real dengan umpan silang yang diberikan oleh Filipe Luis, Griezmann berhasil menyelesaikan dengan sepakan bola datar dan kali ini Navas tak berdaya dibuatnya.

Selepas kebobolan 1-0 Madrid melancarkan serangannya lewat pergantian pemain Borja Mayoral akan tetapi semuanya kandas.

Peluang terakhir diberikan oleh Danilo pemain bek kiri tersebut berhasil melancarkan tembakan walaupun masih melenceng, tambahan waktu 3 menit pun keadaan masih sama.

Ini merupakan kekalahan ke-4 El Real di musim ini, dan sekaligus menempatkan rival sekotanya ke posisi 2 klasemen di bawah Barcelona.

Jumlah perolehan poin sementara Barcelona 63 poin disusul Altetico 58 dan Madrid 54.

No comments

Post a Comment