Saturday, February 27, 2016

Ini Kata Simeone Soal Altetico Vs Real Madrid

Madrid , Real Madrid merupakan jajaran klub elit dunia yang siap memboyong para pemain bintang, akan tetapi hal tersebut tak membuat ge... thumbnail 1 summary
Ini Kata Simeone Soal Altetico Vs Real Madrid


Madrid, Real Madrid merupakan jajaran klub elit dunia yang siap memboyong para pemain bintang, akan tetapi hal tersebut tak membuat gentar skuat Altetico Madrid.

Finansial boleh oke, akan tetapi jika sudah tanding itu semua tak berarti. Nah, kali ini El Real lah yang akan menjamu dalam melakoni derby El Madrileno pada Liga Spanyol (27/02/2016) Sabtu malam WIB nanti.

Sang rival yakin jika skuat timnya tak bisa dianggap remeh, terlebih mereka sudah menyiapkan beberapa kejutan kecil.

Kedatangan Diego Simeone memang bisa membuat galau lawan, terlebih usai melakoni 10 kali pertandingan terakhir Altetico berhasil mengemas 4 kali kemenangan dan Madrid 2 kali kemenangan.

Altetico yakin akan kemenangannya dan perolehan poin dengan jumlah 55 dengan selisih 8 poin atas Barcelona dan selisih 1 poin di atas Real Madrid.

Dilansir dari Football Espana "Saya mempertimbambangkan Madrid sebagai rival, tidak kurang atau pun lebih. Selisih kekaayaan tim memang terasa, akan tetapi disebuah pertandingan itu tidak berarti". Imbuh Simeone.

No comments

Post a Comment