Sunday, February 21, 2016

Chelsea Puas Bantai City dengan Skor 5-1

Chelsea London , Stadion Stamford Bride menutup asa Manchester City untuk meraih 4 trofi usai kekalahannya atas Chesea 1-5 pada Mingg... thumbnail 1 summary
Chelsea

London, Stadion Stamford Bride menutup asa Manchester City untuk meraih 4 trofi usai kekalahannya atas Chesea 1-5 pada Minggu (21/2/2016).

Perdiksi kekalahan City memang sudah mencuat tak kala susunan pemain yang dimainkan, terlihat beberapa pemain pilar tak ikut serta. Seperti David Silva, Kevin De Bruyne, dan Sergio Aguero.

Aroma kemenangan justru menguat tak kala Guus Hiddink merumputkan pemain terbaiknya tanpa Terry.

FA mencatat The Citizens hanya mampu menguasai pertandingan sekitar 38 persen saja, hal ini menunjukan permainan City yang semakin mlempem.

Dalam pertandingan kali ini beberapa pemain The Blues yang berhasil mencetak gol antara lain : Dieogo Costa melalui umpan silangnya dari Eden Hazard.

Akan tetapi keunggulan hanya bertahan beberapa menit sebelum David Faupala membalasnya, usai babak turun minum The Blues kembali menyerang kali ini willian berperan apik dalam menjebol gawang City.

Tak butuh waktu lama untuk Gary Cahill merebut bola dari Fernando sekaligus menjebolkan jala Wilfredo Caballero.

Memasuki menit 67 giliran Eden Hazard menunjukan kemampuannya dengan menorehkan gol keduanya melalui tendangan bebas.

Sayang eksekusi pinalti yang diberikan oleh wasit tak dimanfaatkan dengan baik oleh Oscar sehingga dapat ditepis dengan mudah oleh Caballero.

Gol terakhir datang dari Bertrand Traoe setelah menerima umpan silang dari Oscar dan menutup pertandingan dengan skor akhir 5-1.

Tercatat dari hasil pertandingan tersebut Chelsea mampu melancarkan tendangan kearah gawang City sebanyak 8 tendangan sebaliknya City hanya mampu melancarkan 3 tendangan saja.

Meskipun The Citizens harus menerima kekalahan telaknya, akan tetapi City masih bisa menaruh asanya di Piala Liga, Premier League, dan Liga Champions.

No comments

Post a Comment