Wednesday, February 24, 2016

Nasip Simone Padoin dan Roberto Pereyra di Juventus

Dari kanan Simone Padoin dan Rpberto Pereyra Turin , Simone Padoin dan Roberto Pereyra kedua pemain Juventus tersebut memang bukan j... thumbnail 1 summary
Simone Padoin dan Roberto Pereyra di Juventus
Dari kanan Simone Padoin dan Rpberto Pereyra

Turin, Simone Padoin dan Roberto Pereyra kedua pemain Juventus tersebut memang bukan jajaran pemain elit yang masuk tim inti, akan tetapi tanpa mereka Juve juga akan kerepotan.

Ketika isu perpanjangan kontrak mereka terdengar, berikut beberapa pembenaran mengenai berita tersebut.

Dimulai dari Padoin yang sudah setia menemani Si Nyonya Tua sejak Januari 2012. Posisi yang dimainkan saat ini sebagai gelandang tengah, namun acap kali juga ditempatkan di sayap kanan atau pun kiri.

Pemain berusia 31 tahun ini mendapat kesempatan menemaninya lagi selama setahun ke depan, Tercatat 104 laga dengan hasil 2 gol dan 5 assist sudah dibukukan selama 4 tahun berada di Turin.

Lanjut dengan Pereyra (25) dengan adaptasinya yang baik tak heran pemain ini bisa ditempatkan diberbagai posisi gelandang serang, hal ini membuat pemain asal Argentina itu dijadikan sebagai super-sub.

Tercatat Pereyra sudah mengemas 6 gol dan 5 assist dari 63 kali tampil bersama Juventus, berkat perannya yang apik kini pemain ini mendapat perpanjangan kontrak selama setahun dari 2019 menjadi 2020.

No comments

Post a Comment