Wednesday, February 24, 2016

Jamie Carragher : Reus Layak Jadi Incaran The Reds

Marco Reus. Dortmund Liverpool , Marco Reus kayaknya bakal jadi incaran Liverpool, gelandang Borussia Dortmund ini layak dijadikan kan... thumbnail 1 summary
Marco Reus. Dortmund

Liverpool, Marco Reus kayaknya bakal jadi incaran Liverpool, gelandang Borussia Dortmund ini layak dijadikan kandidat pasalnya beberapa akhir ini skuad The Reds dianggap belum mumpuni oleh Jamie Carragher.

Pada bursa transfer musim ini skuat The Reds memang minim melakukan transfer pemain berkualitas, Carragher pun menghimbau Liverpool untuk menciduk beberapa pemain bintang pada bursa musim panas nanti termasuk Reus.

Tercatat Liverpool hanya melakukan peminjaman pemain bek QPR Steven Caulker dan hanya memboyong Marko Grujic dari Red Star Beograd untuk posisi gelandang.

Dengan mengambil Reus dan menempatkannya di posisi sayap dianggapnya sangat pas imbuh Carragher kepada Sport Bild Rabu (24/02/2016).

Hal ini tidak lain tidak bukan karena keduanya sebelumnya pernah berkolaborasi bersama di Dortmund bersama Juergen Klopp dan taktiknya gegenpressing.

No comments

Post a Comment