Saturday, February 27, 2016

Kesal Kalah Ini Dia, Sindiran Ronaldo Terhadap Rekan Setim Real Madrid

Madrid , Pertandingan Altetico vs Real Madrid Sabtu malam (27/02/2016) ternyata mengisahkan banyak cerita, salah satunya datang dari ... thumbnail 1 summary

Kesal Kalah Ini Dia, Sindiran Ronaldo Terhadap Rekan Setim Real Madrid

Madrid, Pertandingan Altetico vs Real Madrid Sabtu malam (27/02/2016) ternyata mengisahkan banyak cerita, salah satunya datang dari bintang El Real Cristiano Ronaldo yang menyindir rekannya.

Kekalah dari rival sekotanya membuat Madrid harus puas menduduki peringkat ketiga klasemen setelah Altetico dan Barcelona sebagai posisi puncak klasemen.

Laga yang berlangsung sengit tersebut bisa dibilang Real Madrid bermain sangat dominan, tercatat 15 attempts dilancarkan sepanjang pertandingan walaupun hanya 3 yang mengarah ke gawang Altetico.

Tercatat sudah 7 attempts dilancarkan Cr7 ke gawang Altetico yang artinya sebagian besar peluang diciptakan oleh bintang Portugal tersebut.

Ronaldo pun menyindir "Andaikan yang lain seperingkat denganku, kami pasti berada di posisi puncak klasemen. Setiap musim, menurut media saya dinilai tampil kurang maksimal. Tetapi angka-angka dan statistik tak pernah bisa berbohong." Imbuhnya seperti yang dilansir Marca.

Hal ini diperparah oleh beberapa pemain kunci yang sering dilanda cidera, beberapa pemain mungkin sepadan denganku.

"Saya tak ingin merendahkan rekan setimku sendiri, akan tetapi sewaktu rekan terbaik kami tidak merumput, rasanya sangat sulit untuk menang."

"Saya senang bermain bersama Pepe, Benzema, Bale dan Marcelo, dan saya tidak beranggapan Jese, Lucas, Kovacic itu buruk, mereka semua bermain amat baik."

"Akan tetapi ini dikarenakan persiapan yang kurang matang diparuh musim pertama atau bukan, yang jelas banyak pemain yang cidera itu sangat merugikan kami" ujar Ronaldo.

No comments

Post a Comment