Tuesday, February 23, 2016

Kisruh Totti v Spalleti Bikin PM Italia Ikut Bicara

Matteo Renzi Roma , publik Italia sedang diramaikan kabar perselisihan Luciano Spalletti dengan Francesco Totti, sampai Perdana Menteri... thumbnail 1 summary
Matteo Renzi

Roma, publik Italia sedang diramaikan kabar perselisihan Luciano Spalletti dengan Francesco Totti, sampai Perdana Menteri Italia Matteo ikut bicara.

Seperti yang sudah ramai dibicarakan Totti mengeluh karena jarang dimainkan dan waktu bermainnya yang terlalu singkat dan rasanya itu saya kurang dihormati, ujarnya.

Keluhan Totti ditanggapi Spalletti dengan mengatasnamakan kepentingan strategi dan tim, Spalletti mengungkapkan tidak akan membuang striker veteran tersebut.

Perdebatan yang berawal dari dalam lapangan pun akhirnya keluar sampai ke ranah politik, ketika Perdana Menteri Italia Matteo Renzi meminta publik segera mengabaikan masalah perdebatan tersebut.

"Permasalahannya benar-benar rumit, jika Anda tinggal di Roma pasti akan mengetahui permasalahan antara kapten tim dan pelatih memang sangatlah rumit. Tidak ada orang yang berhak ikut campur masalah tersebut, terlebih mereka yang tidak punya urusan dengan klub dan tidak pantas memberikan penilaian" kata Renzi di La Gazzetta dello Sport.

No comments

Post a Comment