Tuesday, February 23, 2016

Hazard Diharapkan Mampu Bermain Lebih untuk Chelsea

Eden Hazard. Chelsea London , Eden Hazard bisa dikatakan peformanya menurun beberapa akhir ini, tak kala menjalani 28 pertandingan hany... thumbnail 1 summary
Eden Hazard. Chelsea

London, Eden Hazard bisa dikatakan peformanya menurun beberapa akhir ini, tak kala menjalani 28 pertandingan hanya mampu mencetak 2 gol dan 2 assist.

Hal ini memang sangat memprihatinkan karena gelarnya sebagai pemain terbaik Premier League musim lalu, Hazard mampu tuntaskan 52 kali pertandingan dengan 19 gol dan 13 assist.

Kendati demikian muncul sinyal kecil bangkitnya Hazard, ini dimulai ketika melawan Manchester City. Tampilan Hazard begitu lebih getol dalam mengolah sikulit bundar sehingga ia menyumbangkan 1 gol dan 2 assist selama pertandingan berlangsung.

Chelsea sekarang berada di posisi 12 klasemen Premier League, dengan nilai 33 dan tertinggal 20 poin dari Leceister City.

Harapan Chelsea berada pada Piala FA dan Liga Champions, setelah tersingkir di Piala Liga Inggris.

Merupakan sebuah harapan bagi kawan sekaligus timnya, Cesar Azpilicueta percaya jika peforma apiknya ditingkatkan maka misi mengokohkan tim musim ini pasti dibutuhkan.

Dilansir dari Standard "Bermain seperti ini, Eden seperti pembelian baru untuk kami. Eden adalah seorang pemain besar dan kami perlu dia" kata Azpilicueta.

"Akan lebih baik memiliki Eden dengan performa terbaiknya diwaktu sekarang ketimbang awal musim. Diakhir musimlah waktunya bermain untuk mengejar trofi-trofi dan kami akan mencoba memenangi dua kompetisi yang kami masih ikuti," tambahnya.

No comments

Post a Comment