Tuesday, March 15, 2016

Sampaoli: Saya Perlu Waktu untuk Belajar Bahasa

Jorge Sampaoli. Chile Santiago - Jorge Sampaoli kini harus mengurungkan niatnya menggawangi Chelsea FC musim depan, bukan karena kem... thumbnail 1 summary
Sampaoli: Saya Perlu Waktu untuk Belajar Bahasa
Jorge Sampaoli. Chile

Santiago - Jorge Sampaoli kini harus mengurungkan niatnya menggawangi Chelsea FC musim depan, bukan karena kempampuan dalam hal lapangan tetapi lebih ke penguasaan bahasa.

Pelatih timnas Chile itu memang kurang fasih dalam berbahasa Inggris, oleh sebab itu ia mulai mengurungkan niatnya untuk merumput ke Premier League.

Chelsea memang lagi gencar mencari sosok pengganti Mourinho di musim depan, meskipun sudah dirundingkan akan tetapi Sampaoli pada akhirnya gagal merumput bersama The Blues.

Antonio Conte sosok yang bakal digadang-gadang menggantikan Sampaoli, kabarnya ia akan dikontrak Chelsea usai mengasuh timnas Italia musim panas nanti.

"Saya perlu waktu untuk mengasah kemampuan saya dalam berbahasa Inggris, akan tetapi klub tidak memberikan kesempatan untuk Anda melakukannya" seperti yang dilansir pada Soccerway.

Sebelumnya ia adalah pelatih timnas Chile dan masih terikat kontrak sampai 2018 mendatang, kandidat yang masih menginginkannya ialah Real Madrid.

No comments

Post a Comment