Thursday, March 3, 2016

Ricky Alvarez Galau Akan Status Kepimilikannya

Ricky Alvarez Gusttara , Ricky Alvarez sempat dibuat galau dengan status kepemilikan kontraknya antara Internazionale dengan Sunderla... thumbnail 1 summary
Ricky Alvarez Galau Akan Status Kepimilikannya
Ricky Alvarez

Gusttara, Ricky Alvarez sempat dibuat galau dengan status kepemilikan kontraknya antara Internazionale dengan Sunderland.

Walaupun status tersebut masih bisa diijinkan bermain di Sampdoria secara pinjaman, masalah muncul sejak dipinjamkannya ke Sunderland tengah musim kemarin. Kendati demikian Sunderland kala itu sepakat untuk memboyong Alvarez secara permanen dengan mahar 11 juta euro.

Akan tetapi Dick Advocaat selaku manajer Klub Liga Inggris tersebut sepakat untuk membatalkan pembelian gelandang Asal Argentina tersebut, pasalnya Alvarez dikabarkan cedera ketika baru mendarat di Stadium of Light.

Kasus ini akhirnya menyeret FIFA untuk ikut campur menangani masalah tersebut dengan jalan memberi lampu hijau kepada mantan penggawa Velez Sarsfield untuk merumput bersama Sampdoria walaupun hanya sebatas pinjaman.

Berikut beberapa pernyataan langsung dari Ricky Alvarez.

"Saya masih bingung klub mana yang memegang kontrak saya, pastinya bukan situasi yang diinginkan, walaupun demikian bisa dikatakan umumnya pemain tidak mengetahui nasib mereka sendiri. Hal ini tidak bergantung pada saya, yang saya harapkan yaitu hitam di atas putih secara nyata di Sampdoria."  Ujar pemain 27 tahun itu kepada La Repubblica.

No comments

Post a Comment