Friday, March 25, 2016

Ter Stegen Merasa Dirinya Diabaikan di Barcelona

Ter Stegen Berlin - Ter Stegen yang dikabarkan akan keluar dari Barcelona , setelah pergantian kiper yang sering ia alami. Luis Enr... thumbnail 1 summary
Ter Stegen Merasa Diabaikan di Barcelona
Ter Stegen

Berlin - Ter Stegen yang dikabarkan akan keluar dari Barcelona, setelah pergantian kiper yang sering ia alami.

Luis Enrique selaku Pelatih Barca memang kerap melakukan rotasi kiper, seperti yang sudah-sudah Copa del Rey dan Liga Champions merupakan jatah Stegen sementara untuk La Liga diakuisi oleh Claudio Bravo.

Dikutip dari Soccerway "Saya menginginkan langkah berikutnya sehingga lebih sering bermain. Jadi kondisinya jelas: jika masih sama, kami akan membicarakannya."

Kesempatan 4 kali turun ke La Liga musim ini yang hanya bisa ia lakukan tak kala Bravo cidera, ini lebih beruntung tak kala musim lalu yang tidak sama sekali.

Mengemas 25 penampilan bersama tim Catalan merupakan sesuatu yang bisa dianggap banyak, akan tetapi ia menginginkan lebih. Dibanding musim lalu yang hanya turun sebanyak 21 di penampilan.

Kesimpulannya Ter Stegen yang tak puas dengan hanya 25 laga bersama Barcelona, merasa bahwa kerja kerasnya selama ini kurang diperhatikan oleh pelatih. Tak pelak ia berharap lebih atas jasa yang ia lakukan selama ini.

No comments

Post a Comment