Saturday, March 26, 2016

Sikap Jemawa Brasil Dibalas Hasil Imbang Kontra Uruguay

Brasil v Uruguay Recife - Brasil yang mendapat perlawanan sengit kontra Uruguay , di kualifikasi Piala Dunia 2018 (26-3-2016) pagi t... thumbnail 1 summary
Hasil pertandingan Brasil vs Uruguay 2-2
Brasil v Uruguay

Recife - Brasil yang mendapat perlawanan sengit kontra Uruguay, di kualifikasi Piala Dunia 2018 (26-3-2016) pagi tadi.

Pertandingan yang berlangsung seru tak kala Brasil lebih unggul 2 poin atas Uruguay, tidak dipungkiri kemampuan skuat Suarez tidak dapat diremehkan yang berhasil membalasnya dengan hasil imbang 2-2.

Keberhasilan tim negeri Samba bermula saat umpan yang diterima Willian tepat di posisi kanan lapangan, yang kemudian dilepaskan ke Costa sehingga gol tercipta yang memecah skor 1-0.

Menit-menit berikutnya yang berlangsung seru dengan usaha-usaha Brasil yang kian getol dalam melakukan penyerangan.

Hingga memasuki menit ke-26 gol tercipta atas Renato Agusto usai menerima umpan panjang dari Neymar skor pun berubah 2-0.

Sayang keunggulan Brasil tak bertahan begitu lama hanya dalam hitungan menit tepatnya 5 menit kemudian Edinson Cavani berhasil memperkecil kedudukan 2-1.

Gol yang bermula dari keteledoran Carlos Sanchez yang melemparkan umpan ke arah belakang tepat Cavani berada, tak pelak situasi yang bebas dimanfaatkannya dengan sangat baik lewat sepakan volinya ia berhasil mencetak gol pertama.

Memasuki babak kedua tepatnya menit ke-48 pemain yang tergabung dalam MSN Barca Luis Suarez, berhasil menyamakan kedudukan 2-2.

Sempat kena tepis gol Suarez tetap melesat tepat ke arah gawang, usai menerima umpan Alvaro Pereira dari sisi kiri lapangan.

Pertandingan hingga menit terakhir yang masih sama walaupun banyak peluang tercipta, skor berakhir imbang 2-2.

No comments

Post a Comment