Tuesday, March 15, 2016

Ini Kata Enrique Soal Wenger

Arsene Wenger Barcelona - Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kemarin ketika Barcelona melawat ke Arsenal meningg... thumbnail 1 summary
Ini Kata Enrique Soal Wenger
Arsene Wenger

Barcelona - Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kemarin ketika Barcelona melawat ke Arsenal meninggalkan kesan tersendiri terhadap sosok Arsene Wenger.

Manajer Barcelona Luis Enrique terkesan melihat Arsene Wenger yang hingga saat ini masih setia bersama Arsenal, sudah hampir dua dekade pria asal Perancis itu mengasuh The Gunners.

Makin lama makin banyak pula cerita, bersama Arsenal Wenger setidaknya telah mempersembahkan 6 Title Comunity Shield, 6 trofi Piala FA, dan 3 gelar Premier League.

Atas pencapaiannya yang luar biasa selama 20 tahun bersama Arsenal, menurut Enrique itu merupakan hal tersulit bisa bertahan mengasuh di satu klub saat masa sekarang ini.

Dilansir dari Soccerway "Sangat mustahil di jaman sekarang ini, itu menunjukan bahwa Wenger ialah seorang pelatih yang sangat bagus dan cuma orang terpilih saja yang mampu bertahan begitu lama bersama klub. Akan tetapi, bagi saya, itu adalah hal sulit."

Meskipun demikian sebagian Gooners mulai menyuarakan dirinya untuk segera mundur, hal ini dipicu lantaran klubnya gagal meraih Piala FA dan peluang meraih Liga Champions yang semakin sulit serta gelar Premier League yang semakin tidak menentu.

No comments

Post a Comment