Monday, March 14, 2016

Ramieri: Leceister City yang Tampil Tak Maksimal

Leceister City Leicester - Leceister City yang menang 1-0 tak melawan Newcastle di King Power Stadium, Selasa (15/03/2016) dinihari ... thumbnail 1 summary
Ramieri: Leceister City yang Tampil Tak Maksimal
Leceister City

Leicester - Leceister City yang menang 1-0 tak melawan Newcastle di King Power Stadium, Selasa (15/03/2016) dinihari WIB. Kendati menang Claudio Ranieri selaku Manajer merasa tidak puas karena menilai pemainnya tidak menampilkan performa yang apik.

Walaupun demikian jalannya pertandingan tidak semudah yang dibayangkan karena Newcastle memberikan perlawanan yang sengit, terlebih sejak kali pertama Rafael Benitez menjalankan tugasnya untuk pertama kali sebagai Manajer Newcastle.

The Foxes yang mulai menyusun rencana menyerang akhirnya mendapat peluang dengan Shinji Okazaki sebagai juru tembak dengan tendangan saltonya dibabak pertama.

Newcastle yang berpeluang dimenit-menit awal nyatanya mampu menggeber skuatnya untuk bermain lebih keras lagi, terlebih dengan Ayoze Perez yang melancarkan tembakannya walaupun masih melebar.

Babak kedua merupakan harapan untuk Newcastle dengan melakukan pergantian pemain Andros Towsend dan Siem de Jong yang dimasukkan untuk menyamakan kedudukannya.

Akhir jalannya laga nyatanya tak mampu menutupi asa, skor berakhir 1-0.

No comments

Post a Comment