Thursday, March 3, 2016

Cesar Azpilicueta Merasa Betah di Chelsea

Cesar Azpilicueta Gusttara , Sempat digosipkan sebagai salah satu pemain yang akan dilepas oleh Chelsea , Cesar Azpilicueta justru mer... thumbnail 1 summary
Cesar Azpilicueta Merasa Betah di Chelsea
Cesar Azpilicueta

Gusttara, Sempat digosipkan sebagai salah satu pemain yang akan dilepas oleh Chelsea, Cesar Azpilicueta justru merasa betah bersama The Blues.

"Masa depan saya? Saya menginginkan terus bertahan beberapa tahun di Chelsea. Saya sangat bahagia, tidak terpikirkan oleh saya bahwa akan meninggalkan klub," ujar bek asal Spanyol tersebut.

"Kalaupun saya harus pergi, saya harus berada di klub di mana saya bisa lebih baik sebelum saya bersama Chelsea."

Kemungkinan minat Azpilicueta akan Chelsea memang sangatlah besar, akan tetapi keputusan timnya yang akan menentukan. Sebagaimana isu kebijakan perombakan pemain pada musim kompetisi mendatang.

No comments

Post a Comment