Monday, March 21, 2016

Foto Bugil Tersebar, Model Molek Ini Salahkan Dua PemaIin Argentina

Ivana Nadal Gusttara - Amerika Latin tampaknya membawa cerita tersendiri, kisah ini bermula saat Ivana Nadal yang seorang model menga... thumbnail 1 summary
Foto Ivana Nadal
Ivana Nadal

Gusttara - Amerika Latin tampaknya membawa cerita tersendiri, kisah ini bermula saat Ivana Nadal yang seorang model mengaku bahwa telah dipermalukan oleh skandal foto bugil dirinya yang tersebar.

Tidak sampai disitu foto bugilnya yang tengah masturbasi ini tersebar luas di dunia maya, yang membuatnya ramai dibicarakannya dan menjadi pusat perhatian publik Argentina.

Merasa diriya dipermalukan dan membuat hidupnya hancur seketika, model seksi ini lantas menyalahkan dua pemain sepakbola profesional yang tidak lain tidak bukan adalah mantan kekasihnya.

Foto Ivana Nadal

Berikut statement yang dikutip El Balon Rosa "Saya tidak tahu jika dia yang menyebarkan foto itu atau dia memperlihatkan kepada orang lain." Tutur Ivana.

Inisial Orion pun santer terdengar dan membantahnya "Saya kurang tahu akan masalah ini, dan sebaiknya jangan ditanayakan lagi. Saya hanya ingin membahas tentang sepakbola" Klarifikasinya kepada Big Bang News.

Foto Ivana Nadal

Agustin Orion yang merupakan kiper Boca dan Jonathan Calleri yang merupakan pemain klub Brasil Sao Paulo, keduanya adalah kandidat yang dituding penyebab tersebar luas foto bugil tersebut.

Selengkapnya Anda dapat melihat foto-foto sexynya di akun instagram miliknya https://www.instagram.com/ivinadal/

No comments

Post a Comment