Sunday, April 10, 2016

Kekalahan Barcelona Atas Real Soceidad Adalah Mimpi Buruk!

Soceidad - Partai sengit antara Barcelona kontra Real Soceidad menjadi kejutan tersendiri ketika tim Catalan harus tunduk dengan skor 0... thumbnail 1 summary
Kekalahan Barcelona Atas Real Soceidad Adalah Mimpi Buruk!

Soceidad - Partai sengit antara Barcelona kontra Real Soceidad menjadi kejutan tersendiri ketika tim Catalan harus tunduk dengan skor 0-1.

Kekalahan yang untuk kedua kalinya setelah sebelumnya harus tunduk pada Real Madrid yang artinya Barcelona telah mengalami 2 kali kekalahan berturut-turut sepanjang La Liga musim ini.

Menjamu Barca di Anoeta Soceidad tampil begitu impresif tampil menyerang, hal ini lantas dibuktikannya lewat gol dimenit ke-5 lewat sundulan Mikel Oiarzabal yang menerima umpan silang Xabi Prieto.

Lanjut setelah itu Barca yang tampil dengan tujuan menyamakan kedudukan, tapi sayang benteng Soceidad begitu keras diluluhkan.

Jeremino Rulli yang merupakan kiper dari Soceidad tampil gemilang tak kala bisa membuat skuad MSN menggerutu.

Alhasil dengan jalannya pertandingan dan perolehan poin yang terus bertambah, membuat anak asuhan Luis Enrique semakin menjauh dari posisi aman.

Selisih 3 poin dari Altetico Madrid dan 4 poin dari rival abadinya Real Madrid, membuat Barcelona harus menggenjot lebih getol lagi dalam mengamankan posisinya.

No comments

Post a Comment