Tuesday, April 12, 2016

Bersama Real Madrid Ronaldo Gilas Wolfsburg 3-0

Madrid - Agregat tipis 3-2 usai melawan Wolfsburg  membuat Real Madrid puas untuk lolos ke semifinal Liga Champions . Pertandingan y... thumbnail 1 summary
Bersama Real Madrid Ronaldo Gilas Wolfsburg 3-0

Madrid - Agregat tipis 3-2 usai melawan Wolfsburg  membuat Real Madrid puas untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

Pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (13-04-2016) dinihari WIB. Madrid mengawali pertandingan dengan sangat baik di leg ke-2 ini, ini terbukti dari penguasaan bola 58% di atas Wolfsburg yang hanya 42%.

Mungkin karena kalah main tandang pada leg pertama, membuat tim putih ini berang. Memasuki menit ke-16 Madrid berhasil menjebol gawang Wolfsburg untuk membuka keunggulan 1-0.

Tidak cukup sampai di situ hanya selang satu menit kemudian gol kedua dilancarkan El Real sehingga menjadikan 2-2 yang artinya agregat imbang.

Menit ke-77 merupakan menit penentuan Madrid ketika Cristiano Ronaldo mencatatkan gol ke-3 kalinya sebagai penentu keputusan akhir sebuah kemenangan.

Tercatat selama jalannya pertandingan El Real berhasil membuat attempts sebanyak 16 dengan 7 diantaranya mengarah tepat kegawang, sedangkan Wolfsburg hanya mampu membuat 9 attempts dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

No comments

Post a Comment