Thursday, April 14, 2016

Peluang Derby Madrid yang Bakalan Terulang di Liga Champions

Madrid - Lolosnya 2 klub seibukota Spanyol di Liga Champions antara  Real Madrid dan Atletico Madrid , menjadikan liga ini semakin ser... thumbnail 1 summary
Peluang Derby Madrid yang Bakalan Terulang di Liga Champions

Madrid - Lolosnya 2 klub seibukota Spanyol di Liga Champions antara Real Madrid dan Atletico Madrid, menjadikan liga ini semakin seru dan bukan tidak mungkin Derby Madrid bakalan tersaji.

Jika hal itu sampai terjadi ini mengingatkan kita akan sajian Liga Champions musim 2013-2014 silam. Kala itu Los Blancos dibantai 4-1 atas Los Galacticos di final Estadio da Luz, Lisbon, Portugal.

Tidak sampai di situ El Derby Madrileno juga kembali terulang ditahun 1958-1959, waktu itu El Real unggul 2-1 di Stefano.

Runtutan derby yang berhasil tersaji ini membuat kedua klub sangat dinantikan, terhitung sudah 6 derby tersaji dengan catatan 4 kemenangan Real Madrid, 1 kali hasil imbang, dan 1 kali kemenangan Atletico Madrid.

Drawing semifinal Liga Champions yang rencananya akan berlangsung Jumat (15-04-2016). Apakah Real Madrid akan mengukuhkan keadaanya atau sebaliknya.

No comments

Post a Comment