Thursday, April 14, 2016

Messi Suram Ronaldo Gemilang!

Gusttara -Antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi . Perdebatan kedua pemain mega bintang sekelas mereka berdua mengenai siapa yang te... thumbnail 1 summary
Messi Suram Ronaldo Gemilang

Gusttara -Antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Perdebatan kedua pemain mega bintang sekelas mereka berdua mengenai siapa yang terbaik memang selalu menjadi hal menarik untuk dibahas.

Bukan maksud menyudutkan salah satu pihak terkait hal ini, berdasarkan beberapa pertandingan terakhir bersama skuadnya kedua pemain dinilai memiliki catatan tersendiri.

Dimulai dari Ronaldo yang kini tengah asyik lolos di partai Liga Champions usai mengalahkan Wolfsburg dileg kedua.

Lolosnya Real madrid memang tak terlepas oleh dirinya, ketika berhasil membuat 3 hattrick dalam satu pertandingan yang menentukan timnya lolos atau tidak.

Skor 3-0 dengan agregat tipis 3-2 menjadi bukti tersendiri bahwasanya ia masih layak menyandang untuk diperhatikan.

Zidane selaku mentor dari El Real pun tak sungkan memberikan apresiasi padanya.

"Apalagi yang bisa saya ungkapkan tentang Ronaldo. Dia kembali berhasil menunjukkan sebagai pemain terbaik dunia, Ronaldo pemain istimewa," kata Zidane kepada Sport.

Sementara dipihak Messi yang kini tengah dihantui akan performanya yang tengah menurun, ini terkait usai lima laga yang ia jalani.

Lima pertandingan terakhir Barcelona memang harus diakui bahwa pemain terbaik 2015 ini belum juga ikut serta menyumbangkan gol untuk tim Catalan tersebut.

Rekor 500 gol bersama skuadnya memang tak lama lagi akan terwujud, yang sejauh ini ia telah berhasil mengumpulkan 499 gol itu berarti tinggal satu biji gol belum ia lesatkan.

Kondisi seperti ini memang mengancam dirinya dan skuadnya, yang dirasa semakin suram akhir-akhir ini.

Menarik kesimpulan akan semuanya terkadang memang pemain-pemain kunci ini menjadi sorotan apabila skuad yang dibelanya dalam performa baik ataupun buruk, yang tanpa disadari bahwa permainan ini membutuhkan kerja sama tim yang apik.

No comments

Post a Comment