Sunday, April 10, 2016

United Gigit Jari Usai Lawan Spurs

London - Berniat mengamankan posisi Manchester United justru tumbang di tangan Tottenham Hotspur . Kalah dalam laga Minggu (10-04-201... thumbnail 1 summary
United Gigit Jari Usai Lawan Spurs

London - Berniat mengamankan posisi Manchester United justru tumbang di tangan Tottenham Hotspur.

Kalah dalam laga Minggu (10-04-2016) malam WIB, di White Hart Lane Stadium. Membuat United terpaksa harus menjauh dari posisi aman.

Pertandingan yang berlangsung seru ini sebelumnya sempat terhalang oleh kemacetan, ini terjadi tak kala tim tamu terjebak macet sehingga pertandingan sedikit agak molor.

Pertandingan tampak alot karena kedua tim sama-sama belum membuat skor di babak pertama sampai usai turun minum Dele Alli memecahkan konsentrasi pemain MU dengan mencetak gol pembuka dimenit ke-70.

Hanya selang 4 menit berikutnya pasukan The Lilywhites berhasil menggandakan kedudukan lewat Toby Alderweireld yang disusul Erik Lamela dimenit ke-76.

Perolehan dan penambahan angka yang dilakukan Spurs terbilang dengan tenggang waktu yang cukup dekat, ini menjadikannya lebih mudah untuk mengamankan posisinya dengan Leceister City.

Selisih 7 angka dari puncak klasemen The Foxes, tepatnya Spurs memiliki 65 poin yang menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Premier League.

No comments

Post a Comment