Tuesday, April 5, 2016

Soal Selera, Spanyol Masih Mendominasi

Timnas Spanyol dengan jersey anyarnya Bilbao - Timnas Spanyol memang menjadi juara favorit sebagai kandidat terkuat Euro 2016 ini, m... thumbnail 1 summary
Soal Selera, Spanyol Masih Mendominasi
Timnas Spanyol dengan jersey anyarnya

Bilbao - Timnas Spanyol memang menjadi juara favorit sebagai kandidat terkuat Euro 2016 ini, meskipun akhir-akhir ini tampilannya sedikit menurun.

La Furia Roja yang masih membawa memori kenangan tak kala mendominasi jagat sepakbola dengan 2 gelar Piala Eropa dan 1 gelar Piala Dunia tahun 2008-2012 silam.

Pensiunnya beberapa pemain kunci dianggap sebagai biang keladi tersingkirnya mereka dari Piala Dunia 2014, hingga kala itu banyak yang beropini bahwa era negeri matador tersebut sudah hilang.

Walaupun demikian Aritz Aduriz selaku penyerang tim Spanyol berspekulasi bahwa negaranya mampu bersaing di Piala Dunia mendatang, karena dengan pengalamannya Spanyol masih bisa dinggap sebagai kandidat terkuat tahun ini.

"Untk saat ini, tim terbaik diperuntukan bagi mereka yang punya dukungan. Spanyo adalah tim yang diunggulkan karena status juara bertahan dan masih bisa bersanding dengan tim-tim terbaik" kata Aduriz di Soccerway.

Saat ini Spanyol tergabung dalam Grup D bersanding dengan Kroasia, Turki, dan Ceko, dengan sajian pertama melawan Ceko tanggal 13 Juni mendatang.

No comments

Post a Comment