Sunday, April 10, 2016

Ini Kata van Gaal Jika MU Tidak Lolos ke Liga Champions

Louis van Gaal Manchester - Manchester United yang menempati posisi ke-5 klasemen sementara, membuat Louis van Gaal berspekulasi aka... thumbnail 1 summary
Ini Kata van Gaal Jika MU Tidak Lolos ke Liga Champions
Louis van Gaal

Manchester - Manchester United yang menempati posisi ke-5 klasemen sementara, membuat Louis van Gaal berspekulasi akan nasip klubnya jika tak lolos Liga Champions.

Perolehan 53 poin membuat United harus mengejar ketertinggalannya untuk menempati posisi ke-4 yang di duduki oleh rival sekotanya Manchester City.

Sisa 7 pertandingan yang masih dibilang cukup untuk memangkas tenggang poin dengan City, salah satu kesempatannya datang ketika akan melawat ke White Hart Lane, Tottenham Hotspur.

Rencana hanyalah rencana yang belum pasti akan benar-benar terwujud, jika itu terjadi saat MU harus tersingkir. Manajer Si Setan Merah masih optimis bahwa timnya masih mempunyai daya tarik para pemain wahid, meskipun United tak lolos ke Liga Champions.

"Manchester United merupakan klub besar dengan gaji yang menjanjikan, tentunya itu akan menjadi daya tarik untuk mendatangkan pemain bahkan ketika kami tidak lolos ke Liga Champions." Ujar van Gaal di soccerway.

Menjadi klub terkaya di Premier League menjadikan Manchester United lebih mudah mendatangkan para pemain apik dan dengan tunjangan nama klub besarnya.

No comments

Post a Comment